Motor 250 cc, Keluaran Baru.


Motor Honda Tiger 250 cc.

OTR, sumber data Rp 35.000.000,00

Motor Yamaha 250 cc ( 4 tak ).

OTR, sumber data Rp 29.000.000,00

Motor Kawasaki 250 cc ( 4 tak, 2 selinder segaris ).

OTR, sumber data Rp 45.000.000,00

About these ads

53 thoughts on “Motor 250 cc, Keluaran Baru.

  1. tiger bener neh bakalan kluar kayak gni?? kalo bener gw mO pendingin beli CBR, cocok banget neh sesuai selera gw. tolong dong konfirmasiin yang akurat. gw butuh informasi sedetailnya, kapan tiger ini kluar….

  2. Ne orang tua lagi pengen nyari motor yg 250cc….
    trus tertarik setelah lihat honda tiger yg 250cc…
    masa sih g jadi kluar…??????
    trus honda ngluarin apaan donk yg cc nya 250..?????

  3. alasannya iklim di indonesia belum co2k untuk motor macem ini cc besar dengan body ramping bisa gawat di indonesia…kalian liat ja motor polisi indonesia masih banyak pake rx king dan tiger gaya lama,paling banter honda gold wings itu udah buat pengawal presidan bro…jadi ringkasnya jeles kalo pabrikan motor sort dikasih izin bebas polisi bisa gigit jari karena motor mereka kalah cepat.

  4. Siang Ipank….tiger 250 cc , tidak jadi keluar, karena diperkirakan penjualannya sedikit berat, karena Yamaha dan Kawasaki sudah dan akan keluar.
    Demikian Ipank…

  5. bro ntu motor tiger cmn gnti tmpilan doang….mesin kyaknya sama g jauh beda..mending lo beli tiger lama trus di modif kya gtu..ato g beli vixion z..lebih gagah

  6. wah Tiger 250 gak jadi keluarnya….Padahal gw dah ngerancang buat di modif nih….udah di hitung-hitung lagi…..wah kecewa gue nih…..Kawasaki ja kali ya…..

  7. kalo emang tigiy mu kluar kyk gt sih q emang niat pny……mumpung q blm kpincut beli scorpio bru. so dri sma dlu q pgang honda trus…………..dri cb,pro hingga krg tigy batman

  8. honda gag bkal kluar kyak itu… Coz tu bodi yamaha R6 … Mo jiplak ….. Sesekali kek andalin mesin jngan cma tampng duang … Coz dr gl pro mpe tiger mesin’a gag da prbahan ….. Mmmmmmmm

  9. mantaf nih 250cc semua,,,minat yamahanya tuh om tp dudukan nya jgn kya scorpio yg mendem kebawah,,,tp jgn mahal mahal ya om yamaha…klo ga mending w beli moge sekalian,,,,, hahahahahahah,,,,

  10. gile… maco banget yah honda tiger baru kalo ada lumayan buat mejeng, bisa saingan kawasaki 250 neh…

  11. Keren Motor Kawasaki 250 cc ( 4 tak, 2 selinder segaris ).

    OTR dan Motor TIGER 250 cc ( 4 tak, 2 selinder segaris ).

    OTR______mantap banget bwt Jalan”…

  12. Tiger belum Keluar y…
    kira2 kapan tuh keluar..?
    lumayan keren lah..
    tapi jelek di lampu, msh bulet n di knalpot…

  13. kok gak jadi keluar sih.
    padahal aku dah nungguin nya lama
    tigi ku kayak nya dah minya adik tuh.

  14. Ini mah tiger kebanyakan part Yamaha..! Gk bsa di bhongin, tampilan modis part YZF 125 n tangki YZF R1/R6. Dari dulu motor sport Yamaha udh jd trend setter moge dunia. Bhkan design part2 kecil moge Yamaha dijiplak dimotor2 honda yg dijual di indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s