Meruput….


Hari ini aku bermotor sedikit lebih tenang dibandingkan hari-hari biasa. Di jalanan banyak aku jumpai orang bermotor pulang mudik . Jumlah motor pagi ini agak berkurang dari biasanya,jadiaku bisa melesat kencang bermotor dari Tangerang ke Jakarta ( motornya Yamaha Jupiter MX Kopling ).

Berangkat Pukul 05.00 WIB dari KotaBumi Tangerang ( Dari rumah tentunya…bukan dari tempat yang lain…hehehehehe ) , sampai di Kb.Jeruk BatuSari Jakarta Barat Pukul 05.45 WIB, biasanya pukul 05. 55 WIB.

Titik yang bisanya macet merayap yang aku lalui adalah di Jembatan Pasar Baru Tangerang, Kali Deres , Cengkareng , Pertigaan Perum Cengkareng Indah JakaBar. Kalau sudah melalui titik tersebut aku sudah siapkan diri untuk tidak stres, kalau tidak bisa-bisa bermotornya dapat mencelakai pengendara yang lain.

Hal yang perlu aku ingat ( di tanamlan dalam hati dan pikiran )dalam bermotor adalah :

1. Jaga keselamatan Orang lain

2. Ikuti aturan rambu-rambu lalu lintas

3. Ingat anak-istri di rumah

4. Nikmati perjalanan ( Pergi atau Pulang ).

Demikian dulu cerita pagi ini, lain waktu kita sambung dengan topik lain lagi. Terima Kasih…salam untuk semua.

Tinggalkan Balasan

