” Foto PLPG Sertifikasi Kls 3 Guru Matematika se Banten , 10 -17 Nop 2008 di Badan Diklat Prov.Banten – Pandeglang ‘


Foto dapat Anda download disini…!!!

11 thoughts on “” Foto PLPG Sertifikasi Kls 3 Guru Matematika se Banten , 10 -17 Nop 2008 di Badan Diklat Prov.Banten – Pandeglang ‘

  1. Arya….smp daerah mana ? Banten atau DKI ? Kalau Banten yang jelas PLPG nya di Pandeglang, kalau DKI di Sawangan dekat Depok. Demikian Arya…Trims atas kunjungannya.

  2. wah keren-keren juga foto-foto kelas 3 makasih ya pak monang, mudah-mudahan komunikasi tetap berjalan dan kompak selalu horas……

  3. Mat malam Ibu Ririn….Aku sedih waktu mau pulang, kita gak sempat salaman satu dengan lainnya, bubar begitu aja. Suasana hangat diantara kita semua, sirna tanpa bekas. Mudah-mudahan blog saya ini sebagai media diantara kita ya Bu Ririn….Salam untuk Ibu Ririn disana dan Keluarga tentunya…..A.Monang Damanik ( AlexEmdi)

  4. Selamat malam abangku yang baik, rasanya memang dunia menjadi milik mereka sendiri tatkala kebutuhan yang mereka inginkan telah tercapai.Sehingga mereka lupa dengan kesepakatan awal.Mohon maaf aku panggil abang karena rasanya itu yang pas untuk abangku bapak guru monang.Terima kasih fotoku sudah di muat ,kapan kita bisa ketemu lagi, syukur-syukur kita bisa buat website untuk guru matematika sebanten! merdeka indonesiaku.

  5. ya pak kita nggak sempat pamitan tapi kenangan kelas kita ada dihati kita semua mudah2 dengan blog ini persaudaraan dan persahabatan kita tetap terjalin salam buat temen-temen dan keluarga kapan2 kita adakan reuni ya pak

  6. Mat malam Bu Ririn…hehehehehehe….iya ini Bapak Mukhasin sudah hadir disini…saya juga berharap demikian Bu Ririn. Tapi gak tau nih…baru berdua ini hadir disini BU…Makasih ya mau singgah disini….Horasssssss

  7. Malam Pak Mukhasin….horassslah duu, harapan saya bapak sehat selalu tak kurang suatu apapun….senang bertemu lagi disini…semoga sukses selalu ya Pak…salam untuk Bapak seorang…

  8. oh ya aku mau bagi informasi, tgl 24 nov 2008 aku mau mengadakan bedah skl utk persiapan ujian nasional kalau tidak ada halangan nara sumbernya bpk Moh. Ridho dari tim mgmp dki.Kalau ada yang mau ikut mohon konfirmasi! tempat islamic village pkl 8.00 sampai selesai.Berkat doa bpk guru monang aku selalu sehat begitu juga harapan daku untuk bpk sekeluarga.

  9. Apa kabar petang ini! acaraku hari ini sukses.Teman-temanku satu gugus kelihatannya puas dan baru selesai pukul 15.30.Kalau mau jadi donatur minimal berapa dan kemana ngirimnya!

  10. Malam Pak Mukhasin….Salut untuk Bapak…senag membaca reprt Bapak…semua berjalan sukses…Hebat……..
    Mengenai donasi..waduh gak enak ini Pak…ntar aja dulu Pak……..lupakan aja dulu itu…ntar saya akalin bagaimana supaya semua tercapai…salam untuk Bapak dan Keluarga disana…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s