” Bank Soal Lengkap: SD, SMP, SMA, SMK “


ujian
Bank soal lengkap, jenjang SD, SMP, SMA, maupun SMK dari tahun ke tahun. Klik pilihan Anda pada jenjang maupun mata pelajaran yang akan didownload.


Selamat berlatih dengan giat dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional. Semoga sukses.

A. SD :
1. Bahasa Indonesia
2. IPA
3. IPS
4. Matematika
5. PPKn

Anda dapat  download disini…..!!!!

Download disini rangkuman Matematika SMP…!!!

Latihan  ,  langsung   ada jawabannya   ( SMP, SMA, SMK )

6 thoughts on “” Bank Soal Lengkap: SD, SMP, SMA, SMK “

  1. Mbak Hera..terima kasih atas kedatangannya di blog saya.
    Mbak hera bisa link ke blog yang saya buat, lalu darisanalah Mbak Hera bisa download soal-soal yang yang Mbak Hera inginkan.
    Terima kasih….

  2. Memang sulit yah download bank soal ini. Aku memahami perasaan mas pepi dari komentarnya hanya memang masih remaja kurang bisa kendalikan emosi. Aku salut anda mau berusaha mencari bank soal ini. Terus semangat yah ?

  3. Mbak Lely yang saya hormati….saya tidak bisa sembarangan mengkopi karya orang lain untuk ke blog saya, saya harus menghargai karya orang lain, yang bisa saya bantu hanya seperti ini, selanjutnya tergantung bagaiman kita mensiasatinya, saya juga punya keterbatasan..dan masih perlu belajar banyak..kalau Ada yang merasa terganggu…saya minta maaf…karena semua ini Free.
    Menurut saya….kata-kata Pepi tersebut pantaskah untuk seorang guru ?

Tinggalkan Balasan

